SENAM MASSAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI IKAN DUNIA DI BANTUL

Jumat, 04 Desember 20152komentar



Jum’at, 4 Desember 2015 mulai jam 07.30 wib di halaman kantor Dinas Kesehatan komplek Pemda 2 Bantul, berlangsung senam massal dalam rangka dalam rangka memperingati Hari Ikan Dunia Ke 2 Tahun 2015 tingkat Kabupaten Bantul dengan tema “Kedaulatan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Secara Berkelanjutan Untuk Kesejahteraan dan Kecerdasan Masyarakat”.

Senam massal ini dilenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Pemda Bantul diikuti sekitar 1.000 orang peserta dari pegawai SKPD Pemda 2 Bantul, Koramil Bantul, Polsek Bantul, Karyawan RSUD Panembahan Senopati Bantul serta PNS jajaran Bantul Timur.

Acara dimeriahkan dengan hiburan elekton tunggal dan bazaar hasil produk perikanan, diantaranya mie tuna, batagor, kerupuk kulit ikan serta berbagai macam olahan dari ikan.

Selesai senam dilanjutkan dengan makan siomay bersama serta pembagian puluhan hadiah doorprize. Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan giat berakhir jam 10.00 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger