SENAM MASSAL DAN PELANTIKAN CLUB JANTUNG SEHAT TAMANTIRTO SEHATI

Selasa, 01 Desember 20151komentar



Minggu, 29 November 2015 pukul 15.40 Wib bertempat di Aula Balai Desa Tamantirto Kasihan Bantul telah dilaksanakan Gelar Senam Massal dan Pelantikan Club Jantung Sehat “Tamantirto Sehati” oleh Ibu Hj Sri Surya Widati.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pelantikan pengurus club jantung sehat  yang dihadiri oleh Hj Sri Surya Widati ( Calon Bupati Bantul nomor urut 2 ), Sholahudin Hidayat SE, Kasi Pemerintahan Tamantirto Bapak Marsudi, dan peserta senam sekitar 150 Orang.

Kegiatan diawali dengan dengan senam massal dilanjutkan dengan laporan ketua Panitia Drs Wagiyo SH yang menyampaikan bahwa pamong tidak usah takut datang dalam acara ini karena kegiatan ini bukan kegiatan kampanye.

Dari yayasan Projotamansari Kabupaten Bantul sekaligus mewakili Komisi Lanjut Usia Kabupaten Bantul. Drs Wagiyo SH mengucapkan selmat kepada pengurus yang telah dilantik dalam club jantung sehat Tamantirto sehati.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan club jantung sehat tamantirto sehati oleh Kasi Pemerintahan Desa Tamantirto Bapak Marsudi yaitu : Ketua Mamik Mujiono, Sekretaris Susilowati, Bendahara Pujiyati, Humas Sukarsini, Instruktur Menik Suranti.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kalender pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2. Kegiatan berakhir pukul 17.00 wib berjalan aman lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger