KAMPUS AKRB DIBOBOL, WITARNO PENJAGA MALAM MENINGGAL

Selasa, 01 Desember 20152komentar




Witarno, 36 tahun, warga Kedungan I, Sambeng, Borobudur, Magelang ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam kampus Akademi Komunikasi Radya Binatama (AKRB) yang terletak di bawah Jembatan Janti, Karangjambe, Banguntapan Bantul pada Senin, 30 November 2015 sekitar pukul 08.10 Wib. Korban diketahui sebagai karyawan bagian umum yang bertugas jaga malam di kampus tersebut.

Setelah mendapat laporan penemuan mayat itu, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK bersama Petugas Polsek Banguntapan, Inafis Polda DIY dan Unit Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP.

Dari hasil olah TKP, ruangan yang menjadi tempat kejadian perkara terlihat acak-acakan. Dan sebuah pintu yang terletak di samping belakang kampus tersebut terpantau jebol.
Sedangkan Tim dari Biddokes Polda DIY melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari pemeriksaan awal korban dinyatakan telah meninggal beberapa waktu lalu.

Diduga kuat korban meninggal akibat pukulan benda tumpul, karena dikepala korban ditemukan luka-luka bekas pukulan benda tumpul serta banyak ceceran darah di sekitar posisi korban ditemukan.

Kini jenazah Witarno telah dibawa ke RSUP dr. Sarjito Yogyakarta untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan. (Sihumas Polsek Banguntapan)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger