SILAHTURAHMI BADKO DENGAN MUSPIKA BANTUL

Kamis, 03 Desember 20152komentar



Rabu, 2 Desember 2015 pukul 20.00 Wib, telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Badan Kordinasi (Badko) TKA-TPA se Kecamatan Bantul di pendopo Kantor Kecamatan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bantul Dra. Hj Endang Rahmawati, MM, Danramil Bantul Mayor Inf. Sutarno, Kapolsek Bantul yang diwakili oleh Ipda Dedi Tunandi dan tamu undangan anggota Badan Kordinasi TKA-TPA se Kecamatan Bantul.

Camat Bantul dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan visi Bantul Projotamansari yang Agamis dimana pada tahun 2016 mendatang terdapat progam salah satunya adalah menghilangkan buta huruf Al Qur'an atau Al Qur'anisasi di kalangan masyarakat Bantul.

Badan Koordinasi TKA-TPA Kecamatan Bantul didirikan sebagai lembaga pembina dan  pengembang  gerakan TKA-TPA di Kecamatan Bantul. Sejak dibentuk, kegiatan-kegiatan yang telah diusahakan oleh Badko TKA-TPA Kecamatan Bantul terus mengalami banyak  perkembangan dan mempunyai peran penting dalam memajukan kualitas pengelolaan  gerakan TKA-TPA di Kecamatan Bantul.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan berakhir pada pukul 21.50 Wib dengan aman terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger