SOSIALISASI SERTIFIKAT TANAH DI DUSUN BLABAK

Senin, 07 Desember 20152komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri sosialisasi sertifikat pertanahan yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) Yka bertempat di rumah Dukuh Endung Dasuki Dusun Blabak RT 03 Triwidadi Pajangan, Selasa 1 Desember 2015 jam 20.00 Wib.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Dosen UII B, Eko Real Nugroho bersama 8 orang Mahasiswanya, Kadus Blabak Endung Dasuki, Kadus Kadireso Suyadi, Ketua RT dan puluhan warga Blabak dan Kadireso Triwidadi.

Lurah Slamet Riyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak adanya program Prona pada tahun 1997, mayoritas tanah milik warga desa Triwidadi sudah banyak yang disertifikat.

PRONA adalah salah satu bentuk kegiatan legalisasi asset dan pada hakekatnya merupakan proses administrasi pertanahan yang meliputi, adjudikasi, pendaftaran tanah sampai dengan penerbitan sertipikat/tanda bukti hak atas tanah dan diselenggarakan secara massal. Menutup sambutanya, Lurah Triwidadi mengingatkan warganya tertib bayar bajak.

Hingga selesainya sosialisasi sertifikat tanah di Blabak Triwidadi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger