Bhabinkamtimas Kalurahan Sabdodadi Sambang Pos Kamling

Sabtu, 15 Juli 20230 komentar

 

Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga yang sedang melaksanakan ronda di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantul dalam menjalin kemitraan bersama warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi menyambangi Pos Kamling Dusun Manding, Sabdodadi, Bantul, Minggu (2/7/2023) dini hari.

Dengan sambang tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemitraan yang harmonis serta bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selain itu, kegiatan sambang dijadikan sebagai sarana untuk menggali informasi dari masyarakat, sehingga potensi terjadinya gangguan kamtibmas sedini mungkin dapat diantisipasi.

“Sekecil apapun informasi dari warga, merupakan hal yang sangat berharga sebagai langkah antisipasi yang akan dilakukan,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Moh Riyadi.

Dengan mengedepankan Polisi Berdialog, Bhbainkamtibmas Aipda Moh Riyadi siap menampung permasalahan terkait kamtibmas dan selalu bersama masyarakat dalam memelihara kamtibmas.

“Selaku Bhabinkamtibmas, saya mengajak warga masyarakat untuk terus aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan, karena pada dasarnya keamanan bukan hanya tanggungjawab Polisi saja, melainkan tangungjawab bersama," tandasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger