Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Bantul Jenguk Anggota Yang Sakit Menahun

Senin, 03 Juli 20230 komentar

 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Bantul, melaksanakan anjangsana ke rumah anggota yang menderita sakit menahun, Selasa (20/6/2023).

Kegiatan anjangsana dipimpin Waka Polres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bantul, menyambangi kediaman Aiptu Arifin Suparno dan Aipda Yuda.

Ika mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

“Anjangsana dan silahturahmi ini dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dan memberikan semangat kepada anggota yang mengalami sakit menahun agar segera diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Ika menuturkan, anjangsana ini dilakukan untuk berbagi keceriaan dalam Hari Bhayangkara ke 77, serta memberikan semangat kepada anggota agar segera diangkat penyakitnya dan cepat diberikan kesembuhan, sehingga bisa bergabung di Institusi Polri untuk melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu pula, Ika juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

“Dengan anjangsana ini diharapkan bisa membangun, mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada anggota yang menderita sakit menahun,” tuturnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger