Polri Mengabdi Untuk Negeri, Biro SDM Polda DIY Gelar Bakti Sosial Pengobatan Umum, Donor Darah, dan Pemeriksaan Gigi Gratis

Sabtu, 04 November 20230 komentar

Humas, Biro SDM Polda DIY menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial berupa pengobatan gratis serta pemeriksaan gigi bagi masyarakat Kapanewon Prambanan, Sabtu 4 November 2023.

Kegiatan yang digelar di kantor Kapanewon Prambanan, Sleman tersebut dihadiri puluhan warga Kapanewon Prambanan yang memanfaatkan kesempatan pemeriksaan kesehatan gratis.
 
Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K., M.M. menjelaskan kegiatan bakti kesehatan dan sosial ini merupakan bagian dari Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023.

Acara ini dilaksanakan dengan kerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, PMI Yogyakarta, Koramil 09 Prambanan, serta Pemerintah Kapanewon Prambanan.
 
“Bakti kesehatan yang diselenggarakan dalam acara ini mencakup pemeriksaan gigi, pengobatan umum, dan donor darah,” kata Kombes Pol Nanang.
 
Selain bakti kesehatan, Biro SDM juga menjalankan program bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang lebih memerlukan dukungan sosial.
 
"Bakti sosial dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga membutuhkan, bakti kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pemberian vitamin, semua untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger