Polda DIY Gelar Jumat Curhat bersama Masyarakat Kalurahan Seloharjo

Sabtu, 02 Maret 20240 komentar

 

Dirbinmas Polda DIY, Kombes Pol Tartono beserta sejumlah pejabat utama menerima beragam keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat di Kabupaten Bantul.

Kegiatan yang digelar di di GOR Balai Desa Seloharjo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul, Jumat (1/3/2024) ini, dihadiri oleh Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakotta, Kasat Pol PP Kabupaten Bantul R Jati Bayubroto, Plt Panewu Pundong Cahya Widada, Kapolsek Pundong AKP Sutarman, Danramil 12 Pundong Kapten CHB Ladiya, Dukuh se Kalurahan Seloharjo, serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Dirbinmas Polda DIY mengatakan, kegiatan Pemilu telah dilalui bersama dan berjalan dengan aman serta lancar.

Secara khusus, ia mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang terlibat secara langsung sehingga Pemilu dapat berjalan tanpa adanya gangguan berarti.

“Terima kasih kepada petugas yang terlibat secara langsung sehingga semua berjalan dengan lancar,” katanya.

Menyikapi saat ini di Jogja masih banyak warga masih banyak menjadi korban penipuan, kenakalan remaja dan lain sebagainya.

“Kita jangan berpikir korbannya saja, namun warga Jogja juga jangan sampai menjadi pelakunya,” terangnya.

Dirbinmas mengingatkan, bahwa menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas polisi. Namun peran serta masyrakat juga sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Warga masyarakat harus ikut serta menciptakan situasi yang aman, Pak Kapolres harus lebih tau situasinya di Bantul,” imbuhnya.

Terkait kasus penipuan masih tinggi, Dirbinmas berpesan apabila ada telepon yang masuk dan mencoba mengabarkan hal sesuatunya harus di kroscek dulu kebenarannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk menampung sran dan masukkan dari masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger