Mayat Wanita yang Ditemukan di Pantai Lorong Cemara Bantul, Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 15 April 20240 komentar

 

Polisi menyebut mayat wanita yang ditemukan di Pantai Lorong Cemara merupakan korban pembunuhan. Hal ini berdasarkan luka pada tubuh korban serta keterangan dari sejumlah saksi.

"Dari hasil penyelidikan itu (mayat perempuan) diduga korban pembunuhan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Senin (8/4/2024) malam.

Semua itu, kata Jeffry, karena mengacu pada luka pada tubuh korban. Selain itu, dari keterangan saksi-saksi menyebut jika sebelumnya korban pergi bersama seorang laki-laki.

"Selain luka pada tubuh korban, dari keterangan saksi-saksi bilang kalau sebelumnya korban pergi dengan laki-laki," ujarnya.

Terkait penyebab pasti meninggalnya korban, Jeffry mengaku masih menunggu hasil dari rumah sakit Bhayangkara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Jenazah korban sudah di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi guna mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban," ucapnya.

Sebelumnya, warga Depok, Parangtritis, Kretek Bantul digegerkan dengan penemuan mayat wanita di parkiran Pantai Lorong Cemara. Ditemukan sejumlah luka tubuh mayat tersebut, yakni pada telinga, kepala hingga leher.

Dari hasil identifikasi, mayat tersebut bernama Gita Selviani (26), warga Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sedangkan saat ditemukan, kondisi mayat utuh, menggunakan anting dan kalung emas serta jam tangan berwarna hitam.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger