Personel Polsek Bantul Laksanakan Apel Kesiapan Malam Takbir Idul Fitri 1445H

Senin, 15 April 20240 komentar

 

Personel Polsek Bantul laksanakan Apel Kesiapan Malam Takbir Idul Fitri 1445H/2024 serta Operasi Petasan dan Miras yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto, S.Sos di halaman Polsek Bantul, Selasa (9/4/2024) pukul 18.30 WIB.

Dalam arahan Kapolsek Bantul dalam Apel Kesiapan Malam Takbir Idul Fitri 1445H/2024 serta Operasi Petasan dan Miras Sbb;.

Ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Bantul atas kehadirannya, dan pada malam hari ini sampai dengan pagi kita akan melaksanakan pengamanan malam takbir 2024.

Bahwa dalam pengamanan Malam Takbir ini kita juga akan melaksanakan Operasi Petasan dan Miras,  semoga di wilayah Polsek Bantul tidak ada petasan.

Selanjutnya tetap jaga kesehatan Bagi Anggota Polsek Bantul dan selamat Idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin.

Adapun Cb Operasi Petasan dan Miras Sbb Regu A terdiri dari 10 Anggota dengan Padal Kanit Samapta Polsek Bantul AKP Sudiasih Route : Polsek Bantul - Sp 4 Bejen - Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo - Sp 4 Gapensi - Ringroad Manding - Sp 3 Ringroad Manding - Sp 4 Kweden - Lapangan Trirenggo - Polsek Bantul.

Regu 2 terdiri dari 10 Anggota dengan Padal Kanit Reskrim Polsek Bantul AKP Sony Y, S.H Route : Polsek Bantul - Sp 4 Bejen - Sp 4 Gose - Sp 4 Pegadaian - Pasar Bantul - Sp 4 Klodran - Ringroad Manding - Polsek Bantul.

Adapun Sasaran Sbb Petasan,Miras,Sajam,Obat - obat terlarang.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger