2 Motor Tabrakan di Bantul, 4 Orang Jadi Korban

Senin, 23 September 20240 komentar

 

Tabrakan antara dua unit motor terjadi di Jalan Piyungan-Prambanan, tepatnya di simpang empat Munggur, Srimartani, Piyungan, Bantul. Akibatnya 4 orang menjadi korban dan mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, bahwa kejadian bermula saat motor bernomor polisi AD 2402 OJ yang dikendarai Anjarwanto (32), warga Tangkil, Kemalang, Klaten, melaju dari arah utara ke selatan pukul 12.30 WIB. Saat itu, Anjarwanto memboncengkan Sunarni (28) dan Arga (12).

"Sampai di simpang empat Munggur dari arah barat ke timur ada motor yang melintas. Karena tidak memperhatikan kendaraan yang dari arah utara maka pengendara kedua motor bertabrakan," katanya, Sabtu (17/8/2024).

Adapun motor dari arah barat ke timur bernomor polisi AB 2180 TY. Sedangkan pengendara adalah Slamet Nugroho (52) dan Umi Wardanah (51), keduanya warga Tamanmartani, Kalasan, Sleman.

"Untuk pengendara (Anjarwanto) mengalami luka memar di bagian pinggul sebelah kanan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Prambanan. Sedangkan satunya (Sunarni) mengalami luka memar pada bagian pinggul dan lecet pada bagian kaki dan untuk yang pelajar mengalami luka memar di bagian tangan sebelah kanan," ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger