POLRES BANTUL SELENGARAKAN GERAK JALAN SANTAI BERSAMA

Sabtu, 23 Juni 20120 komentar


 
Sabtu tanggal 23 Juni 2012 Polres Bantul menyelenggarakan Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 66 di halaman Mapolres Bantul. Tujuan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 66 dan merekat tali silahturohmi antar personil Polri dan para pegawai instansi diluar Polres. Hadir dalam kegitan ini adalah Muspida Bantul, Para perwira Polres Bantul, para Kapolsek, dan ribuan peserta jalan Sehat dari Polri maupun instansi terkait.

Giat diawali dengan apel bersama dan pelepasan balon yang dilakukan oleh Kapolres Bantul bersama Muspida Bantul sebagai tanda di mulainya berbagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ini, kemudian dilanjutkan dengan Gerak Jalan Santai  bersama, peserta jalan sehat ini dilepas oleh Kapolres Bantul AKBP Dra Dewi Hartati dengan star maupun finish di Mapolres Bantul. 

Menurut kapolres Bantul dalam sambutanya bahwa dalam memperingati HUT Bahayangkara ke – 66 berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti  bhakti Sosial, Pelayanan Prima, berbagai kegitan olahraga, turnamen bola Voly dan sekarang ini yaitu Gerak Jalan Sehat. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara sesama korps kepolisian juga masyarakat dan pemerintah pemda Bantul untuk menciptakan sinergitas dan kebersamaan dalam menstabilkan Kamtibmas sehingga pembangunan berjalan lancar. Kami berharap melalui kegiatan ini akan menjadi perekat dalam membangun sebuah kebersamaan yang harmonis demi keutuhan bangsa yang aman dan damai,” jelas Beliau.

Pada acara adu tenaga berupa tarik tambang yang dilaksanakan setelah kegiatan Gerak Jalan Santai yaitu Para Perwira Polres Bantul melawan para Kapolsek dan para ibu Bhayangkari melawan Polwan. Tak ketinggalan Kapolres dan Wakapolres juga ikut menyemarakan Tarik tambang ini. Alhasil Tim para Kapolsek  dan Polwan memenangkan adu tenaga ini.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan senam lantas yang dibawakan oleh personil lantas dan groub band lokal. Disela sela istirahat musik juga di bagikan berbagai hadiah bagi para peserta Gerak Jalan Santai yang nomor kuponya beruntung. Kurang lebih pada pukul 11.00 Wib  kegiatan berakhir dalam keadaan aman.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger