PETUGAS POS PAM SRANDAKAN BEKERJA KERAS ATASI KEMACETAN ARUS LALIN

Selasa, 21 Agustus 20120 komentar


Aiptu Wiyono Sedang memberikan pengaturan dan himbauan kepada Pengendara melalui pengeras suara
Dua Anggota Pos Pengamanan Srandakan sedang mengadakan pengaturan arus lalin secara manual
Anggota Pos Pengamanan Srandakan pada tanggal 21 Agustus 2012 bekerja keras seharian untuk memperlancar arus mudik di simpang tiga Srandakan tepatnya sebelah ujung timur Jembatan Brosot yang menghubungkan wilayah selatan Kulon Progo dengan Bantul. Arus Lalin sangat padat, ini disebabkan arus kendaraan dari arah Bantul maupun arah Kulon Progo serta dari arah Pantai Kuwaru terus mengalir.

Aiptu Wiyono anggota Pos Pengamanan Srandakan yang waktu itu melakukan pengaturan arus Lalin mengatakan, arus kendaran sangat padat karena jalur ini adalah jalur pariwisata ke Pantai Kuwaru atau Pantai Glagah Indah dan juga digunakan jalur mudik. ” kami seharian mengadakan pengaturan manual ini, selain pengaturan secara manual petugas juga mengarahkan dan memberi himbauan dengan pengeras suara kepada para Pengendara” Jelasnya.

Kami berharap, agar penguna jalan baik kendaraan roda dua, tiga, dan empat tetap memperhatikan rambu-rambu di jalan. Selain ini, menaati rambu dan tertib berkendara menjadi salah satu kunci keselamatan dalam berkendara. " imbuhnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger