POLWAN POLRES BANTUL GELAR AKSI BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATI HUT POLWAN KE 64

Selasa, 14 Agustus 20120 komentar


Seluruh Polwan Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP Kusila melaksanakan Apel di halaman Mapolres Bantul pada hari Selasa tanggal 14 Agustus 2012. Dalam apel diadakan pemeriksaan pelengkapan surat surat maupun Gampol serta sikap dan tampang oleh Propam Polres Bantul. 

Pemeriksaan Polwan ini dalam rangka hari ulang tahun Polwan ke 64 selain itu juga karena ulang tahun ini berbarengan dengan bulan puasa dan menjelang lebaran maka  Polwan Polres Bantul akan menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako di wilayah Bantul, kata Kasat Binmas AKP Kusila.

Selain membagikan sembako, kami tadi pagi sebelum apel juga mengerahkan seluruh Polwan yang ada di sepanjang Jalan Bantul hingga S4 Palbapang  untuk melaksanakan Comanderwise di penggal penggal jalan ataupun di tempat penyeberangan membantu masyarakat yang akan menyeberang dan melancarkan arus lalulintas. “ini semua sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kita terhadap masyarakat Bantul dan saat ini juga momennya tepat untuk menggelar aksi ini, sekaligus memperingati hari jadi Polwan,” ungkap Kasat Binmas AKP Kusila.

Pembagian sembako gratis ini dilakukan oleh Polwan Polres Bantul. Sedikitnya 164 paket sembako dibagikan kepada Tukang Becak yang ada di seputar S4 Gose, S4 Palbapang, S4 Bejen, Depan RSUD Bantul, S4 Klodran, depan pasar Bantul dan lain lain.

Kurang dari dua jam, ratusan paket sembako tersebut habis dibagikan. Pembagian berlangsung tertib dan aman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger