UPACARA SERAH TERIMA JABATAN UPTD KECAMATAN SRANDAKAN

Selasa, 12 Februari 20130 komentar



Selasa, 12 Februari 2013 pukul 10.00 Wib,  Kapolsek Srandakan menghadiri upacara serah terima Jabatan UPTD Kecamatan Srandakan dari pejabat lama Drs. Ruslan digantikan pejabat baru Sukri Supriantoro Spd. Giat ini dihadiri oleh Muspika Srandakan, Insatansi terkait dan seluruh kepala sekolah dan pengawas di Kecamatan.

Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan yang selanjutnya disebut UPTD Pendidikan Kecamatan merupakan pelaksana sebagian urusan di bidang pendidikan di Kecamatan, dipimpin oleh seorang Kepala UPTD yg berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten melalui Sekretaris.

UPTD Pendidikan Kecamatan mempunyai tugas pokok melakukan sebagian tugas pokok dinas pendidikan, membina TK, SD, Satuan PNF, mengkoordinasikan seluruh jenjang satuan pendidikan di kecamatan dan pengelolaan urusan tata usaha dan keuangan, pengumpulan data dan statistik.

Diharap kepada Sukri Supriantoro Spd selaku kepala UPTD yang baru di kecamatan Srandakan agar dapat bekerja semaksimal mungkin sebagai kepala UPTD yang profesional guna mencapai nilai pendidikan yang bermutu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger