DEMI TERCIPTA SITUASI YANG KONDUSIF ADEM AYEM TENTREM, POLSEK BANGUNTAPAN PASANG SPANDUK HIMBAUAN KAMTIBMAS

Kamis, 22 Agustus 20130 komentar



Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif adem ayem dan tentrem, Polsek Banguntapan berupaya mengimbau pada masyarakat agar peduli dengan keamanan dilingkungan seputar tempat tinggalnya.

Himbauan disampaikan melalui anggota Binmas yang langsung terjun ke masyarakat melalui anggota Binmas di wilayah desa binaan masing - masing yang merupakan agenda rutin kegiatan binmas pada wilayah binaannya.

Selaian upaya pembinaan langsung Polsek Banguntapan juga membuat serta memasang spanduk himbauan pada masyarakat dengan maksud agar masyarakat wilayah Banguntapan sadar betapa pentingnya menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya sehingga terwujud situasi kamtibmas yang aman kondusif adem ayem tentrem.

Pembuatan spanduk bekerjasama dengan kalangan pengusaha profit/obvit wilayah Banguntapan. Pemasangan Spanduk dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2013 jam : 09.30 Wib secara serentak di berbagai tempat strategis dan rawan yang ada di wilayah Banguntapan. Isi Spanduk tersebut berisikan mengajak masyarakat untuk hati hati dan waspda terhadap kejahatan dan Jika menemukan / melihat orang asing diseputar lingkungan tempat tinggal segera menghubungi Polsek Banguntapan ( 0274-414132).


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger