KASAT BINMAS MELAKSANAKAN GIAT SAFARI POS KAMPLING DI DUSUN MUNGGUR PIYUNGAN

Jumat, 13 September 20130 komentar



Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto beserta anggotanya melaksanakan giat safari Pos Kamling di dusun Munggur Rt 03 Srimartani Piyungan Bantul, Rabu tanggal 11 September 2013 pukul 23.00 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Muspika Piyungan, Lurah Srimartani, para Pamong desa, toga, toma dan masyarakat sekitar.
                
Tujuan dilaksanakannnya safari ini adalah agar terjadi sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Bantul. Kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka menampung informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas untuk dijadikan masukan polisi guna meningkatkan pelayananan kepada masyarakat.

Dalam kesempatanya Kasat Binmas menyampaikan bahwa tindak kejahatan di wilayah Bantul saat ini semakin meningkat . Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar kembali menghidupkan pos kamling di wilayahnya masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan dan laporkan ke polisi bila menemui masalah kamtibmas. Selain itu kasat Binmas menghimbau  masyarakat ikut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut gembira adanya kegiatan safari dari Polres Bantul. Sebab, di dalam kegiatan ini ada dialog interaktif antara masyarakat dengan kepolisian sehingga masyarakat bisa menanyakan secara langsung tentang masalah kamtibmas dan pelayanan kepolisian lainya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger