ANGGOTA POLSEK BANTUL PANTAU DITEMPAT TEMPAT PENYIMPANAN SURAT SUARA

Kamis, 13 Maret 20140 komentar



Panit 2 Sabhara Polsek Bantul Aiptu Sumanta beserta anggota melaksanakan patroli wilayah sekaligus kontrol ditempat tempat yang digunakan untuk penyimpanan surat suara pemilu 2014. Giat patroli dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Maret 2014 mulai pukul 22.00 wib dengan menggunakan mobil patrol kuda 5-2.

Sasaran patroli yang pertama melewati Trirenggo-Palbapang menuju gedung KPU Bantul yang digunakan untuk penyimpanan surat suara DPRD dan DPD. Sampai di gedung KPU, terdapat situasi aman dan kondusif. Terpantau anggota Polres Bantul melaksanakan penjagaan di kantor setempat.

Patroli dilanjutkan menuju eks gedung Dinas Sosial Bantul di Jalan Jendral Sudirman. Gedung ini digunakan untuk menyimpan surat suara DPRD Propinsi. Terpantau oleh petugas patroli digedung tersebut dalam kedaan aman dan Petugas Polres Bantul yang berjaga di gedung tersebut dalam keadaan siaga.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sumanta berp[esan kepada anggota yang berjaga di tempat penyimpanan surat suara agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Mengingat yang dijaga merupakan dokumen Negara.

Selesai mengecek digedung eks kantor Dinas Sosial, regu patroli Polsek Bantul yang dipimpin Panit 2 Sabhara Aiptu Sumanta selanjutnya bergerak menuju GOR Wijaya yang berlokasi di Jalan Ringroad Neco, Bantul. GOR Wijaya digunakan untuk menyimpat surat suara DPR RI. Di gedung ini, anggota Polsek Bantul bersama anggota Polres Bantul melaksanakan penjgaan dan dalam kondisi siaga. Selesai kontrol pada tempat tempat penyimpanan surat suara kemudian dilanjutkan dengan patroli wilayah hukum Polsek Bantul antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo mengatakan, Unit Sabhara setiap malam melakukan patroli kontrol ditempat-tempat yang digunakan untuk penyimpanan surat suara pemilu.

Walaupun sudah ada personil yang siaga dilokasi, namun patroli ini tetap dilakukan. Hal ini untuk mengontrol kesiapsiagaan personil maupun keamanan surat suara pemilu. (Sihumas Bantul) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger