BINMAS POLDA DIY SILAHTUROHMI KE MMI BANGUNTAPAN DALAM RANGKA TERTIB PEMILU 2014

Senin, 10 Maret 20140 komentar



Pada hari Senin tanggal 10 Maret 2014 pukul 09.30 Wib di Markas MMI (Majelis Mujahidin Indonesia)  Jaranan Banguntapan telah berlangsung silaturohim team Binmas Polda DIY untuk penggalangan komponen masyarakat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2014.

Team yang dipimpin oleh Kasubdit  Bimas Polda DIY AKBP Iriani diterima oleh pengurus MMI Ustad Jarot (Ketua MMI) dan Ustad Ahmad (Komando Lapangan). Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono beserta panit Binmas dan Anggota mendampingi giat dimaksud.

Dalam kesempatan ini hadir Kompol Rahmat Hartono, Kompol Subadi, Kapolsek Banguntapan Kompol Sudharsono, Panit I Binmas Polsek Banguntapan IPTU Herlan DAN Perwakilan pengurus MMI Ustd Ahmad dan Ustad Jarot.

Dalam kesempatan silaturohim ini Kasubdit Bimmas Polda DIY menyampaikan  maksud kedatangan timnya yaitu untuk menjalin silaturohim dan kerjasama dalam menciptakan situasi aman selama berlangsungnya tahapan- tahapan pemilu dan puncaknya pemilihan Presiden RI.

Selanjutnya  pengurus MMI yang diwakili oleh Ustad  Jarot  menyampaikan terimakasih silaturohimnya mohon maaf bila dalam menanggapi kurang berkenan di hati, pada dasarnya kami sama seperti warga masyarakat lainya, dalam Islam tidak ada hal yang disembunyikan. Kaitanya dengan pemilu 2014  kesadaran masyarakat sudah tinggi dan banyak yang apriori. Partai manapun yang menang KORUPSI,  bahkan partai Islam yang pakai slogan partai dakwahpun ternyata elit politinya juga melakukan korupsi, demikian yang disampaikan Ustad Jarot pada team Polda DIY. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger