KAPOLSEK BANTUL HADIRI KUNJUNGAN TIM MONITORING PEMILU DI KEC BANTUL

Senin, 10 Maret 20140 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menghadiri pertemuan Tim Monitoring Pemilu Kabupaten Bantul di aula Kecamatan Bantul, Senin tanggal 10 Maret 2014 pukul 09.15 wib.

Tim monitoring Kabupaten Bantul  terdiri Kasat Sabhara AKP Riyono, Ipda Agus Tapriyatin Kanit Intel Polres Bantul, KPU Bpk.Bambang, Sunarto Satpol PP, Supardi Panwaslu Bantul. Pertemuan dihadiri Muspika, Panwascam, PPK, PPL dan undangan sekitar 30 orang.

Ketua PPK Tri Haryanto, SH mengatakan DPT di kecamatan Bantul berjumlah 47.385 dengan rincian Kelurahan Bantul 12.033, Ringinharjo 6.008, Palbapang 10.233, Sabdodadi 5.024 dan Trirenggo 13.787. Bambang dari KPUD Bantul menjelaskan perangkat desa harus netral dan tidak boleh jadi tim kampanye. Kampanye terbuka dan rapat umum dilaksanakan dilapangan Ringinharjo mulai tangga 16 Maret-5 April 2014.

Ny. Sutiyem, panwascam Bantul melaporkan, timnya sudah melakukan pengawasan, melaporkan adanya atribut yang masih banyak terpasang dan belum ditertibkan. Dalam pengawasan yang telah dilakukan, ditemukan kampanye terbatas dari caleg dan aparat desa. Ketua panwascam Bantul Drs. Supardi, akan melibatkan semua anggota panwascam  untuk memantau pelipatan suara guna mencegah kecurangan, namun sampai saat ini belum ditemukan adanya kecurangan.

Sedangkan Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo mengatakan, sebagai pengemban fungsi kamtibmas, diwilayah Bantul saat ini masih kondusif. Sebanyak 97 personil anggota Polsek Bantul sudah siap mengamankan jalannya pemilu dan telah melaksanakan latihan sehingga nantinya pemilu dapat berjalan dengan sukses. Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger