KANIT BINMAS POLSEK PANDAK MENJADI PEMBINA UPACARA DI SMP N 3 PANDAK

Senin, 10 Maret 20140 komentar



Pagi tadi, Senin, 10 Maret 2014 seluruh Siswa SMP N 3 Pandak menggelar Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin di halaman Sekolah.

Kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Marijo, dan seluruh peserta upacara baik Guru, Siswa maupun Karyawan yang melaksanakan kegiatan tersebut sangat tertib dan Upacara juga berjalan dengan khidmat dan lancar.

Selaku pembina upacara, Kanit Binmas Polsek Pandak memberikan nasehat kepada seluruh peserta upacara agar sebagai generasi penerus, harus benar-benar mempersiapkan diri dengan giat belajar dan disiplin serta gunakanlah internet yang sebenar-benarnya agar kita tidak salah dalam melangkah dan memilih pergaulan, jadikan internet sebagai salah satu sumber pengetahuan. Waspadai terhadap perkembangan ilmu tekhnologi dan informasi dengan bijak.

Kanit Binmas juga berpesan agar siswa-siswi SMP 3 Pandak untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor ke sekolah, karena para siswa masih dibawah umur dan belum memenuhi syarat untuk memiliki SIM.

Dalam amanatnya Kanit Binmas juga menyampaikan Tentang bahaya Narkoba, kepada seluruh Peserta Upacara tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba, Sebab tidak jarang lagi kita mendengar di media baik Cetak maupun elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah
merebah sampai kalangan SMP. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu
Antisipasi sedini mungkin agar Generasi penerus Bangsa terselamatkan dari Penjajahan Moral. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger