KASAT BINMAS AJAK TOKOH MASYARAKAT NITIPURAN BERSAMA SAMA MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN

Rabu, 12 Maret 20143komentar



Kasat Binmas Polres Bantul AKP B Muryanto beserta anggotanya mengecek anggota Polsek Kasihan yang melaksanakan penjagaan antisipasi serangan balik warga Nitipuran Ngestiharjo, Kasihan Bantul terhadap pondok pesantren Darussunah, Rabu, 12 Maret 2014 pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan ini juga Kasat Binmas juga bersilahturohmi  ke tokoh masyarakat Ngestiharjo Bapak Diyono dalam rangka penyelesaian kasus pengrusakan dua rumah warga Nitipuran oleh sekolompok orang bercadar yang terjadi pada hari Sabtu, 22 Feb 2014 yang lalu.

Dalam pengecekan tersebut Kasat berpesan kepada petugas agar selain melaksanakan tugas penjagaan, petugas juga diperintahkan mengadakan sambang kepada warga sekitar untuk memberikan penyuluhan kamtibmas agar warga sekitar memahami pentingnya situasi kamtibmas yang aman.

Kepada Bapak Diyono, Kasat Binmas mengajak kerjasamanya untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan tertib di dusun Nitipuran agar tidak timbul ketegangan sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat. (Sihumas Kasihan) 


Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Terimakasih banyak Bapak2 Polisi, pokoknya saya sebagai warga yg taat membayar pajak ke negara ingin kampung nenek saya (Nitipuran) tentram dan damai, saling terbuka, saling menghormati, bebas beragama berdasar keyakinan masing2, dan..menjunjung tinggi hak2 asasi setiap manusia, setiap warga wajib mencintai warga lainnya tanpa terkecuali, rukun seperti seharusnya bersaudara.

Anonim
19 Maret 2014 pukul 11.26

yg harus dilakukan segera tangkap provokator dari pihak masyarakat nitipuran. karena selama oknum-oknum provokator dari kampung nitipuran ini masih berkeliaran menebarkan kebencian kepada orang-orang yg hanya ingin melaksanakan kewajiban agamanya, maka mereka akan berusaha untuk mengusir orang-orang dari pihak pesantren darus sunnah.

8 Mei 2014 pukul 08.45

Jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, banyak kepentingan asing yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Kita bersatu Negara Indonesia lebih kuat dan bisa lebih maju tentunya.

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger