KUNJUNGAN TIM MONITORING PEMILU 2014 KAB. BANTUL DI KECAMATAN KASIHAN

Jumat, 07 Maret 20140 komentar



Pada hari Kamis, 6 Maret 2014 pukul 12.00 WIB di Aula Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan kegiatan Monitoring / Pemantauan Kegiatan Pemilu Tahun 2014 oleh Tim Monitoring dari Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini dihadiri oleh dari Ketua Tim Monitoring Bpk Sunarto ( Sat Pol PP Bantul ), Sekretariat KPU Kab Bantul Bpk Bambang Nugroho, SH, Ketua Panwaslu Kab Bantul Bpk Drs Supardi, Akp Riyono ( Kasat Sabhara Polres Bantul ), Ketua PPK Kecamatan Kasihan Bpk Andreas Suratno, Camat Kasihan Bpk Drs Sukendro,  Kapolsek Kasihan diwakili Panit I Binmas Aiptu Markuat.

Ketua Tim monitoring Bapak Sunarto Sat Pol PP Kab. Bantul menyampaikan maksud kedatangannya yaitu untuk melihat dan menjajaki persiapan dan kesiapan PPK, PPS dan Panwascam di tingkat Kasihan dalam persiapan diri menggelar pesta demokrasi nasional Pemilu 2014 pada tanggal 9 April yang akan datang.

Tim ini akan menyerap segala permasalahan baik teknis maupun non teknis serta masalah sosial lainnya yang dapat memperkeruh situasi dan mendeteksi dini kerawanan-kerawanan yang ada di masyarakat  sehingga Pemilu 2014 nantinya dapat berhasil dan sukses. (Sihumas Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger