SERTIJAB UPT PPD KEC. PAJANGAN

Jumat, 07 Maret 20140 komentar



Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng bersama Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri serahterima  jabatan Kepala Unit Pelayanan Teknis Pengelolaan Pendidikan Dasar (UPT PPD) Pajangan bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG) Pajangan Dk Kunden Sendangsari PajangaN, Kamis, 6 Maret 2014 jam 10.00 Wib.

Acara Serah terima dihadiri Ka Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul diwakili Sekretaris Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul Drs. Daeng Daeda, M.Pd, Kepala KUA Pajangan Bpk. Asrori, SH, Camat Pajangan diwakili oleh Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST. Dan Ramil Pajangan diwakili Serma Supardal, Kepala UPT Puskesmas Pajangan Drg. Tutik Waluyoningsih, Kepala Bank BPD Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Erwin Sumartono, Kepala Sekola SD/MI, SLB, SMP, SMK dan SMA di wilayah Kec. Pajangan ± 30 orang.

Berdasarkan Surat Keputusan dari Bupati Bantul Nomor : 23/Pep/D.4/2014 tanggal 13 Februari 2014. Pejabat Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Turyana, S. Pd. Jas digantikan Edy Susanto, S.Pd. MM yang sebelumnya menjabat di Kepala UPT PPD Kec. Pandak dan Bpk. Turyana menempati Kepala UPT PPD Kec. Pandak. Dan Jabatan Ketua Darma Wanita berdasarkasn surat yang sama digantikan oleh istri pejabat yang melakukan serah terima Kepala UPT PPD Kec. Pajangan.

Mewakili Pemerintah Desa dan Kecamatan Pajangan Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, mengucapkan selamat atas pelantikan kepala UPT PPD Kec. Pajangan yang baru. Mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Turyana yang telah bekerjasama yang baik dengan Pemerintah dan Instansi lain di Kecamatan Pajangan. Dan mengucapkan selamat datang kepada Bpk Edy Susanto untuk berkiprah di wilayah Kec. Pajangan, Muspika Kec. Pajangan menerima dengan tangan terbuka.

Dalam sambutannya Sekretaris Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kab. Bantul Drs. Daeng Daeda, M.Pd menyampaikan, menghaturkan terima kasih dan selamat atas pelantikan pejabat yang baru. Tingkatkan kerjasama yang baik antar sekolah, Pemerintah, Instansi lain di Wilayah Pajangan dengan UPT PPD Kec. Pajangan sangat baik untuk memajukan pendidikan di wilayah Kec. Pajangan. Pendidikan di Wilayah Pajangan sudah meningkat. Ia juga mengucapkan selamat ditempat yang baru Bpk Edy Susanto, jaga kekompakan, gotong royong dan tingkatkan lagi prestasi pendidikan di wilayah Pajangan. Ia berpesan kepada Bpk. edy Susanto agar menanam kebajikan sehingga menjadi berkah baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Pelaksanaan serah terima Kepaa UPT PPD Kec. Pajangan berkahir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger