OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA BANTUL

Jumat, 07 Maret 20140 komentar



Kapolsek Bantul Komisaris Polisi Aris Waluyo mengikuti senam bersama Muspika Bantul dan dinas instansi se-Kecamatan Bantul. Senam juga diikuti Camat Bantul Dra. Endang Rahwamati, MM beserta staf, Danramil Bantul Kapten Mujiono beserta staf, Puskesmas, Jajaran anggota Polsek Bantul yaitu Kanit Reskrim, seluruh Panit Binmas beserta seluruh Babhinkamtibmas, pegawai dinas instansi se-Kecamatan Bantul serta lurah desa se-Bantul beserta pamongdesa. Senam dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Bantul mulai pukul 07.30 wib.

Camat Bantul mengatakan, senam bersama Muspika dan dinas instansi merupakan olahraga rutin yang dilaksanakan sebulan sekali dengan tempat bergantian. Dengan berolahraga diharapkan bisa menciptakan kondisi badan yang sehat dan jiwa yang kuat sehingga dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik. Giat tidak hanya untuk berolahraga, tetapi juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai, sehingga terjalin kekompakan dan keharmonisan.

Camat juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bantul telah melaksanakan mutasi pegawai. Untuk jajaran Kecamatan Bantul ada empat orang yang mengalami alih tugas dan juga empat orang masuk masuk ke jajaran Kecamatan Bantul, yakni  Maryono menjadi sekretaris Kecamatan, Kristin Agus Praptiwi menjadi Kasubag Umum, Kasi Tata Pemerintahan dan Kasi Kemasyarakatan.

Dalam kesempatan tersebut, pejabat baru dilingkungan Kecamatan Bantul berkesempatan memperkenalkan diri kepada seluruh peserta senam. Selesai senam dilanjutkan ramah tamah dengan makan bubur kacang ijo dan snack. Kegiatan berakhir pukul 09.00 wib berjalan  aman dan terkendali.  (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger