PENGRUSAKAN ALAT PERAGA KAMPANYE SALAH SATU CALEG DPRD DI PAJANGAN SELESAI SECARA KEKELUARGAAN

Rabu, 12 Maret 20140 komentar



Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Muji Suharjo dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman menghadiri penyelesaian kasus pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) milik salah satu calon legislatif (Caleg) DPRD Kab. Bantul bertempat di Balai Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Senin, 10 Maret 2014 jam 10.00 Wib.

Penyelesaian kasus pengrusakan APK Pemilu 2014 dimediasi oleh Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Panwascam Pajangan Supardiyono dan dihadiri oleh Pihak Pengrusakan diwakili Sdr. A’an Wibawa dan dari pihak Timsukses Caleg yang APKnya dirusak diwakili Sdr. Ngadiyo. Selain itu penyelesaian masalah tersebut dipantau oleh Bpk. Panudiyana Anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP dan Bpk Harso Sungkono Tokoh Masyarakat Dk Gampeng Triwidadi Pajangan Bantul.

Dari hasil penyelidikan Panwascam Pajangan Sdr. Pardiyono diketahui pengrusakan APK salah satu Caleg anggota DPRD Kab. Bantul dilakukan pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2014 oleh sekelompok anak pelajar setingkat SMP dan SD yang motifasinya murni iseng dan tidak ada unsur bermuatan Politik.

Dalam pertemuan penyelesaian kasus ini tim mediasi mempertemukan orang tua dari anak-anak pelaku pengrusakan dengan tim sukses Caleg tersebut, dari hasil pertemuan diperoleh sebuah kesepakatan bahwa permasalahan tersebut telah selesai secara kekeluargaan.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghimbau kepada masyarakat Pajangan dan semua pihak agar mematuhi ketentuan-ketentuan aturan dalam menghadapi Pemilu 2014. Dan terhadap seluruh komponen masyarakat untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman, aman, tenteram dan damai.

Dengan demikian kasus pengrusakan APK salah satu Caleg anggota DPRD Kab. Bantul telah dapat diselesaikan dalam keadaan aman dan tertib berkat kerjasama yang baik antara petugas terkait. Diharapkan sampai berakhirnya Pemilu 2014 di Wilayah Pajangan dapat terkondisi aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger