PENTAS ORGEN TUNGGAL DALAM RANGKA MENAMBAH KEAKRABAN PERSATUAN KONCO BAN DAN SOPIR DI PAJANGAN

Selasa, 11 Maret 20140 komentar



Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng beserta anggotanya mengamankan kegiatan masyarakat Pentas Orgen Tunggal di Dk kalakijo RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu, 9 Maret 2014 jam 20.00 Wib.

Penanggung jawab kegiatan Bpk. Supardiyono dari Persatuan Konco Ban dan Sopir mengatakan bahwa kegiatan pentas orgen tunggal terselenggara berkat kerjasama antara Persatuan ban dan Sopir serta RM Ibu Sri Dk Kalakijo. Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk syukuran persatuan Ban dan Sopir Pajangan dan menambah keakraban diantaran anggotanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dukuh Kalakijo Bpk. H. Sareh Supandi, tokoh-tokoh masyarakat Kalakijo. Penonton yang menyaksikan pentas orgen tunggal dari kawula muda  dan masyarakat Pedukuhan Kalakijo ± 500 orang.

Kanit Binmas Polsek Pajangan melalui Moderator Confrense (MC) menyampaikan agar masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam berjoget serta menghimbau kepada masyarakat yang akan mengadakan kegiatan masyarakat untuk mengurus ijin keramaiannya ke Polsek Pajangan (Polisi setempat) sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan, 1 minggu sebelumnya.

Hingga selesainya pengamanan kegiatan masyarakat pentas orgen tunggal, situasi aman kondusif.(Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger