PERSONIL POLSEK KASIHAN ADAKAN PEMBINAAN MENTAL KEPADA LINMAS BANGUNJIWO

Selasa, 11 Maret 20140 komentar



Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menerjunkan personilnya untuk mengadakan kegiatan pembinaan kepada 30 anggota Linmas Desa Bangunjiwo dalam rangka menumbuhkan mental dan sikap disiplin serta memberikan wawasan pengetahuan tentang tugas tugas linmas dalam rangka menyongsong pemilu 2014 bertempat di kelurahan Bangunjiwo, Senin, 10 Maret 2014 pukul 15.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan memberikan arahan terkait  tugas tugas Linmas, pengamanan TPS dalam Pemilu 2014 april mendatang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Sarjimin dan Bhabinkamtibmas Tamantirto Bripka Ari Dwi.

Salah satu tugas anggota Linmas adalah membantu menjaga keamanan masyarakat di lingkungannya masing – masing”, jelas Bripka Ari. Sehingga Linmas berperan dalam deteksi dini terhadap gangguan, ancaman dan tantangan terhadap keamanan lingkungan di masyarakat. Selain itu dalam menjaga keamanan masyarakat saat Pemilihan Umum, peran Linmas sangat membantu.

Setelah diberikan arahan, selanjutnya kegiatan dilanjutkan pelatihan Baris Berbaris oleh Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo. Mereka diberi latihan dasar gerakan di tempat, aba  aba, cara siap sempurna, penghormatan, istirahat di tempat dan sebagainya. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger