ARAHAN KAPOLSEK BANTUL KEPADA ANGGOTANYA SAAT APEL PAGI

Selasa, 11 Maret 20140 komentar



Selasa,11 Maret 2014 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di halaman Mapolsek Bantul telah berlangsung apel dan arahan dari Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo kepada para Panit, Panit, Kanit, Kasi dari berbagai fungsi dan para anggota.

Dalam arahanya Kapolsek menyampaikan bahwa Kapolri akan hadir pada acara Doa dan Mujahadah bersama di Pondok Krapyak Kec. Sewon yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Maret 2014. Oleh karena itu Kapolsek menghendaki bagi anggota yang tidak terseprin untuk pengamanan di kegiatan tersebut agar stand by ditempat antisipasi Kapolri melakukan kunjugan ke Polsek Polsek. Selain itu dalam arahanya Kapolsek juga meminta kepada anggotanya untuk  menjaga kerukunan antar fungsi dan bersinergis dalam mengemban tugas tugas kepolisian sehingga dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat berjalan lancar sesuai harapan masyarakat. Bangun rasa jiwa korsa dan saling memperingatkan satu dengan yang lainya agar tugas tugas kita bisa lancar serta terhindar dari pelanggaran, Pinta Kapolsek Bantul terhadap anggotanya.

Setelah apel selesai dilanjutkan arahan khusus kepada para Kanit,Panit di ruangan yang khusus membicarakan persiapan menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2014 yang semakin dekat ini. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger