POLSEK KASIHAN MEMBUAT POSKO OPERASI MANTAB BRATA PROGO 2014

Kamis, 13 Maret 20140 komentar



Dalam rangka pelaksanaan pengamanan serangkaian kegiatan pemilu 2014, Polsek Kasihan membuat ruang Posko Operasi Mantab Brata Progo Tahun 2014 bertempat di Mapolsek Kasihan, Rabu, 12 Maret 2014.

Diruang Posko Operasi Mantab Brata 2014 dilengkapi sarana dan prasarana pendukung berupa Seperangkat Komputer, panel data yang berisi Peta Ploting Personil Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), jarak / waktu tempuh TPS ke Polsek Kasihan serta piranti lunak dalam pengamanan Pemilu 2014.

Posko Mantap Brata Progo 2014 ini merupakan pusat monitoring pengamanan Pemilu 2014 yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Di Posko Mantap Brata ini terdapat panel data dan layar monitor yang berisi kesiapan pihak kepolisian dalam menghadapi pemilu.

"Nanti laporan dari Desa melalui Bhabinkamtibmas tentang situasi di wilayah hukum Polsek Kasihan dari aspek Ipoleksosbudkam, jumlah penduduk, jumlah penduduk yang punya hak pilih, jumlah TPS masuk ke situ semua. Termasuk dinamika kamtibmas dan dinamika dalam pelaksanaan pemilu laporannya terpusat ke situ semua," jelas Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH.(Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger