UPTPPD KEC. PAJANGAN MENJADI TUAN RUMAH OLAHRAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN

Sabtu, 15 Maret 20140 komentar



Olahraga bersama antar Instansi Kec. Pajangan dilaksanakan di Unit Pelayanan Teknis Pengelolaan Pendidikan Dasar (UPTPPD) Pajangan di  Gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG) Pajangan Dk Kunden Sendangsari Pajangan, Jumat, 14 Maret 2014 jam 08.00 Wib.

Kepala UPTPPD Kec. Pajangan yang baru Bpk. Edy Susanto, S.Pd. MM sebagai tuan rumah dan bersama Kepala Sekolah se Kec. Pajangan  mengikuti kegiatan tersebut. Olahraga bersama juga diikuti jajaran Kec. Pajangan, Pemerintah Desa Se Kec. Pajangan dan Pegawai Rutan Bantul serta Instansi lainnya di Kec. Pajangan. Olahraga bersama berupa senam aerobik dipimpin oleh instruktur senam Ibu Meti dari Jodog Pandak Bantul dan peserta olahraga bersama  ± 50 orang.

Pelaksanakan olahraga bersama dilaksanakan dengan meriah. Seusai melaksanakan olahraga bersama, para peserta beramah tamah dengan jamuan.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menyehatkan dan menyegarkan badan dan pikiran serta memperkuat tali silaturohmi antar instansi di Kecamatan Pajangan

Hingga selesainya kegiatan olahraga bersama antar instansi Kecamatan Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger