PENUTUPAN TURNAMEN VOLI TRIWIDADI CUP VIII 2014

Selasa, 21 Oktober 20140 komentar

Kabagpem Desa Triwidadi Bpk. Giyanta, S.Pd mewakili Lurah Triwidadi secara resmi menutup Turnamen Voli Triwidadi Cup VIII tahun 2014 di lapangan Voli Putra Persada Dk. Blabak, Sabtu, 18 Oktober 2014 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kabagpem Desa Triwidadi Bpk. Giyanta, S.Pd, Kadus Blabak Bpk. Indung Dasuki, mantan Lurah Triwidadi Bpk. Mardiyono, Bpk. Joni pemilik JJ Motor, Bpk. Anton Wahana, Bpk. Panudiyana, para sponsor, para Ketua RT Dk. Blabak, para wasit dan perwakilan tim juara untuk menerima hadiah serta tamu undangan lainnya.

Sebelum Turnamen Bola Voli ditutup terlebih dahulu diadakan pemberian hadiah kepada para juara yang telah memenangkan pertandingan voli. Sebagai juara pertama adalah Busenvo dari Butuh Lor, juara dua GVC 88 dari Gampeng, juara 3 Bluseba dari Kalisoko dan juara 4 Alap-alap dari Butuh Kidul serta pemain terbaik diperoleh Sdr. Arum dari GVC 88 Dk. Gampeng. Masing-masing juara mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Untuk juara ke empat hadiah diserahkan oleh Kepala Dukuh Blabak Bpk. Indung Dasuki, juara tiga oleh Danramil Pajangan, juara dua oleh Kapolsek Pajangan dan juara satu oleh Camat Pajangan selesai memberikan hadiah dilanjutkan foto bersama.

Dalam sambutanya, Camat Pajangan menyampaikan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjuarai perlombaan tersebut dan bagi yang belum juara jagan berkecil hati karena perlombaan ini akan terus diadakan, siapkan diri guna Turnamen Voli di tahun mendatang. Tujuan diadakan turnamen ini untuk membangun persahabatan dan menjaring pemain Voli muda berbakat yang diharapkan nantinya dapat mengharumkan nama Pajangan.

Alhamdulillah pelaksanaan turnamen hingga penutupan berjalan lancar tidak menemui masalah, ini semua karena kerja keras Polsek Pajangan dan pihak pihak terkait diharapkan Turnamen tahun depan demikian adanya. Tidak lupa juga Ibu camat mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor, pihak panitia dan seluruh pihak yang membantu suksesnya Turnamen Voli Triwidadi Cup VIII di Blabak Triwidadi.

Setiap tahun Desa Triwidadi Pajangan mengadakan Turnamen Voli Triwidadi Cup, tahun 2014 adalah yang ke VIII dan diselenggarakan di lapangan Voli Putra Persada Dk. Blabak RT 03 Triwidadi Pajangan. Turnamen Voli diikuti oleh pemuda-pemuda masing-masing pedukuhan di Desa Triwidadi dan pada tahun 2014 ada 13 Tim dari 12 Pedukuhan yang ikut dalam Turnamen. Pihak panitia Turnamen Voli pada setiap pertandingannya mengajak 22 pedukuhan  di Desa Triwidadi untuk berpartisipasi pada Turnamen Voli berikutnya yang rencananya akan diselenggarakan di Dk. Butuh Kidul.

Penutupan turnamen voli Triwidadi Cup VIII 2014 dimeriahkan dengan pentas orgen tunggal dari Pagoda Kulon Progo dengan menampilkan artis Rina Febriana, Yesi Asta dan Cintia Ardelita yang disaksikan oleh ribuan penonton. Kemudian pada Minggu paginya masih diselenggarakan senam masal ditempat yang sama .

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan berakhir dalamkeadaan aman tertib pada pukul 12,00 Wib. (Sihumas Pajangan)

Kegiatan pemberian hadian dan penutupan Turnamen Voli Triwidadi Cup VIII tahun 2014 dan pentas orgen tunggal di Dk. Blabak selesai pada jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger