RUMAH TERBAKAR DI PAJANGAN, PAIJO RUGI DUAPULUHAN JUTA

Selasa, 21 Oktober 20140 komentar



Telah terjadi kebakaran rumah milik Bapak Paijo (55 tahun) Buruh, di dusun Pajangan Rt. 05, Triwidadi, Pajangan Bantul, Senin, 20 Oktober 2014 pukul 19.00 wib.

Kejadian berawal ketika litrik PLN padam, menantu korban atas nama Rismi (28 tahun) menyalakan lilin di atas rak plastik kemudian ditinggal pergi ke luar rumah. Beberapa saat kemudian Kadus Pajangan bapak Budianto yang kebetulan sedang jalan jalan mendengar ledakan yang berasal dari rumah korban, setelah dicek rumah korban sudah terbakar.

Melihat kejadian tersebut Bapak Budianto menghubungi Polsek Pajangan dan meminta bantuan warga untuk memadamkan api. Tak lama kemudian petugas Polsek dan Mobil pemadam kebakaran dari Pemda Bantul tiba TKP dan berhasil memadamkan api pada pukul 20.00 Wib.

Korban menuturkan, saat terjadi kebakaran ini dirinya berada di dusun Polaman Argorejo Sedayu Bantul dikarenakan ibu kandungnya meninggal dunia. Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi yang ditaksir sebesar Rp 20an juta. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger