WARGA DUSUN PAKER BAMBANGLIPURO GANTUNG DIRI

Kamis, 16 Oktober 20140 komentar




TW (81 tahun), pria, Buruh, Warga dusun Paker, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul ditemukan meninggal dunia gantung diri di ruang dapur rumahnya, Rabu dini hari, 15 Oktober 2014 jam 03.30 Wib.

Awal mula kejadian saat istri korban Ny Satiyem (80 tahun) akan buang air ke kamar mandi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung tali plastik yang diikatkan pada kayu blandar di ruang dapur. Kemudian saksi memberitahukan ke adik korban bapak Tumijo yang tinggal di depan rumahnya. Setelah diadakan pertolongan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bambanglipuro.

Pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan kemudian Tim identifikasi Polres Bantul dan petugas medis Puskesmas menyatakan bahwa korban meninggal karena murni bunuh diri.

Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sesuai adat setempat. Diduga penyebab tindakan nekad ini karena korban menderita penyakit paru-paru / asma yang tidak kunjung sembuh. (Sihumas Bambanglipuro)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger