Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Penilaian Lomba Kalurahan dan Pengelolaan Posyandu

Kamis, 16 Maret 20230 komentar

 

Polsek Sewon melaksanakan pengamanan dan pengawalan tim yuri lomba Kalurahan dan pengelolaan Posyandu tingkat Kabupaten Bantul tahun 2023 di Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Selasa, (14/03/2023) siang.

Disela melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut Kanit Samapta Polsek Sewon AKP Sumanta selaku perwira pengendali menyampaikan, pengamanan dan pengawalan guna menjamin keamanan dan kelancaran selama kegiatan ini berlangsung, mengingat tim yuri dari Kabupaten Bantul akan melaksanakan penilaian di 3 dusun percontohan.

"Usai acara seremonial dibalai Kalurahan Timbulharjo dan penilaian administrasi, rombongan melaksanakan pengecekan lapangan di 3 dusun sempel yaitu dusun Tembi untuk bidang Seni Budaya, Dusun Dobalan bidang Posyandu dan dusun Rendeng Wetan sebagai dusun percontohan" jelasnya.

Kanit Samapta menambahkan tim yuri dari Kabupaten Bantul menuju ke lokasi penilaian akan mempergunakan transportasi andong, dan untuk kelancaran menuju lokasi penilaian, Polsek Sewon sudah menempatkan personilnya di persimpangan jalan dan rombongan yuri akan dikawal dari unit Samapta Polsek Sewon.

"Usai pelaksanaan cek lapangan, tim akan kembali ke Balai Kalurahan Timbulharjo, semoga selama kegiatan pengaman dan pengawalan tim yuri penilaian lomba Kalurahan dan pengelolaan Posyandu dapat berjalan dengan lancar, dan Kalurahan Timbulharjo mendapat nilai yang baik dan memperoleh juara satu, dan maju ke tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Bantul," pangkas Kanit Samapta. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger