Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri di Polres Bantul

Kamis, 16 Maret 20230 komentar

 

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Aziz Saputra melaksanakan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Bantul, Selasa (14 /3/ 2023).

Kedatangannya disambut oleh Wakapolres Bantul Kompol Sancoko Punjung Seksono SIK SH MH.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh PJU Polres Bantul, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, instansi pemerintah, akademisi, pengacara, LSM dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Kombes Kombes Pol Drs. Aziz Saputra menyampaikan bahwa maksud dan tujuan penelitian adalah untuk menganalisis penilaian, pengalaman, ekspektasi dan persepsi masyarakat terhadap kinerja Polri di setiap fungsi operasional Kepolisian.

Menganalisis faktor yang mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri perfungsi operasional Kepolisian. Kemudian menganalisis perspektif pengalaman, ekspektasi masyarakat dan personel Polri terhadap layanan pada 5 fungsi operasional Kepolisian yaitu Binmas Intelkam, Lalu Lintas, Reskrim dan Samapta.

Kegiatan dilanjutkan dengan penelitian menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner ke masyarakat secara online.

Metode kualitatif melalui diskusi kelompok (Focus Group Discussion/FGD) dan wawancara mendalam (indepth interview) dan pengumpulan data sekunder tahun 2022.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger