Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Evakuasi Kebakaran di Dusun Jangangan

Selasa, 24 September 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi, melakukan evakuasi terkait insiden kebakaran yang terjadi di Dusun Janganan, Padukuhan Glugo, RT 05, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, Senin (19/8/2024) Malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh BPBD Yogyakarta, BPBD Bantul, Anggota Polsek Sewon, Inafis Polres Bantul, Bhabinkamtibmas, Jogoboyo, Dukuh Glugo, Dukuh Krapyak Kulon. Mereka bersama-sama membantu dalam penanganan kebakaran yang diduga disebabkan oleh api dari pembakaran sampah yang tidak sepenuhnya padam.

Bripka Mulyadi menjelaskan bahwa api yang mulanya dianggap sudah padam kembali membesar setelah pemilik rumah, Bapak Sarjono, meninggalkan lokasi untuk menghadiri tahlilan di rumah tetangga.

“Kebakaran tersebut menghanguskan gudang rumah tangga yang berada di belakang rumah. Untungnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB,” ujarnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Bapak Sarjono mengalami kerugian materil berupa bangunan gudang dan perabot rumah tangga yang hangus terbakar.

Bripka Mulyadi menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melakukan pembakaran sampah dan tetap waspada untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.
Ilustrasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger