AIPTU SUHARNO PIMPIN PAM PENGAJIAN DI GUWOSARI PAJANGAN

Sabtu, 18 Mei 20130 komentar


Kamis, 16 Mei 2013 pukul 20,00 wib.  Personil Polsek Pajangan termasuk Bhabin Kamtibmas Desa Guwosari Brigpol Suprihandono, SH dibantu Linmas Guwosari dan Banser yang dipimpin oleh Aiptu Suharno melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka Khaul Mbah K. H. Kholil dan K. H. Mahfud ke 80 tahun  di Masjid Tegalrejo Dk Kedung RT 02 Guwosari Pajangan Bantul. Adapun yang hadir dalam giat pengajian adalah Kepala Desa Guwosari Bpk. H. Muh. Suharto,Toga, Toma, para santri dan masyarakat sekitar ± 1000 orang.

Sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah K. H. R. Muhaimin Asnawi pengasuh Pondok Pesantren Al Asnawi di Bandongan Magelang yang dulu merupakan salah satu santri dari K. H. Kholil (Alm) dan K. H. Mahfud (Alm), Dalam ceramahnya beliu mengajak para peserta pengajian dan tamu undangan untuk memperbanyak amal kebajikan sebagai persiapan menghadapi alam berikutnya yaitu alam Akherat.

Kegiatan pengajian berakhir pada pukul 23.00 wib dalam keadaan aman dan tertib.Hingga berakhirnya acara situasi aman kondusif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger