TERDUGA PELAKU PEMBUNUHAN BAYI DI WILAYAH PLERET DISERAHKAN KE POLRES SLEMAN

Jumat, 17 Mei 20130 komentar



Kamis, 16 Mei 2013 pukul 22.23 wib, Sdr. Budi Wardoyo (52 Th), Islam, Swasta, (ketua RT) beralamat Gunungkelir, Rt. 02, Pleret, Pleret, BantuI melaporkan tindak pidana pembunuhan Bayi ke Polres Bantul. Adapun terduga pelaku pembunuhan  bayi tersebut berinisial MCH (21 tahun) alamat Pemalang, Jateng, yang berdomisili di Condongcatur, Depok, Sleman.

Awal mula kejadian pada hari Minggu tanggal 05 Mei 2013 Pelapor melihat warganya yang bernama Sdri. Novi (20 Th) berlamat Gunungkelir Rt. 002 Pleret, Pleret, BantuI dalam keadaan hamil, selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2013 Sdri Novi melahirkan bayi perempuan di tempat seorang Bidan di daerah Pucung, Wukirsari, Imogiri, BantuI dengan diantar oleh MCH, setelah melahirkan Sdri Novi pulang kerumah sendiri dan ditanya oleh pihak keluarga dimana bayinya dan dijawab bayinya di bawa pulang oleh MCH.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2013 sekira jam: 18.00 Wib MCH datang ke rumah Sdri. Novi dan pihak keluarga Sdri Novi menanyakan kepada MCH keberadaan bayi dari Sdri Novi namun oleh MCH dijawab dengan berbelit-belit, setelah di desak MCH mengakui bahwa bayi tersebut telah dibunuhnya pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2013 sekira pukul: 18.00 Wib di daerah Nganglik, Sleman dan mayat bayi di kubur di pekarangan kosong di Nganglik, Sleman. Atas pengakuan dari MCH, kemudian MCH diserahkan oleh saksi Maryanta (25 tahun) ke Polsek Pleret.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih menjelaskan, saat ini terduga pelaku pembunuhan brinisial MCH diserahkan ke Polres Sleman untuk menjalani pemeriksaan secara intensif karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada di wilayah Sleman, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger