KAPOLSEK MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA CALON DUKUH GEDOGAN SUMBERMULYO BAMBANGLIPURO BANTUL

Senin, 13 Mei 20130 komentar



Jum’at, 10 Mei 2013 sekitar pukul 14.00 Wib, Kapolsek Bambanglipuro AKP Samidi memberikan pembekalan dan arahan kepada calon dukuh dsn. Gedongan Sumbermulyo bertempat di balai Desa Sumbermulyo Bambanglipuro.

Pembekalan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan kepada calon dukuh yang akan mengikuti pemilihan yang direncanakan pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2013. Sehingga diharapkan dapat diminimalisir terjadinya hal – hal tidak diinginkan dan dapat menerima hasil pemilihan yang dilaksanakan.

Di samping beberapa narasumber yang tampil dalam pembekalan tersebut, Kapolsek AKP Samidi juga memberikan pembekalan mengenai pentingnya menciptakan situasi yang kondusif dalam pemilihan dukuh agar masing – masing calon dapat mengendalikan pendukungnya, sehinggga tidak terjadi pelanggaran maupun tindak pidana dalam perhelatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh panitia pemilihan dukuh Gedongan, tokoh masyarakat, LPMD, Muspika dan Kades Sumbermulyo.  Pembekalan tersebut mendapatkan perhatian yang serius dari para calon maupun peserta dan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger