POLSEK PAJANGAN PAM PESTA PERNIKAHAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT DI DK PLAMBONGAN TRIWIDADI PAJANGAN

Minggu, 12 Mei 20130 komentar



Polsek Pajangan melaksanakan Pengamanan Pesta pernikahan di Dk Plambongan Triwidadi Pajangan Bantul sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, Minggu, 12 Mei 2013 pukul 11.00 wib.

Pengamanan tersebut dilaksanakan atas dasar permintaan dari masyarakat yang melaksanakan pernikahan yaitu Bpk. Bejo mengingat lokasi tempat pernikahan berada di tikungan jalan yang berbahaya sehingga membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas. Pengaman tersebut dipimpin oleh Aiptu Suharno dan 3 personil gabungan termasuk Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman serta Linmas Dk Plambongan sebanyak 2 orang.

Aiptu Suharno mengatakan, " petugas memfokuskan pengaturan arus lalu lintas mengingat tempat pesta pada lengkungan jalan, terutama mengantisipasi semaksimal mungkin keamanan dan jalur padat kendaraan karena banyaknya tamu yang akan datang ke pesta tersebut. Petugas telah mengatur arus lalin hingga selesai acara dan mempersiapkan segala sesuatunya sehingga tidak menganggu aktifitas masyarakat," katanya.

Pengamanan berjalan dengan aman dan tertib sampai berakhirnya acara pernikahan pada pukul 15.00 wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger