POLSEK PAJANGAN PAM ORGEN TUNGGAL DALAM RANGKA MENGENALKAN OBYEK WISATA ALAM JURANG PULOSARI KEPADA PARA WISATAWAN

Minggu, 12 Mei 20130 komentar



Setelah Obyek wisata Jurang Pulosari di Dukuh Krebet Rt 01 Sendangsari, Pajangan Bantul tadi malam telah diresmikan oleh Bupati Bantul yang diwakilkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Bantul sebagai salah satu Obyek Wisata Alam yang ada di wilayah Bantul, maka tadi siang ditempat tersebut diadakan pentas orgen tunggal dari SIS Entertainment, Minggu, 12 Mei 2013 pukul 15.00 wib.

Pentas Orgen Tunggal diparkasai oleh panitia Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Dk Krebet yang diketuai oleh Sdr. Yulianto dengan tujuan untuk mengenalkan obyek wisata alam Jurang Pulosari kepada Masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panitia Sadar Wisata, Pamong Desa, Dukuh Krebet, tokoh masyarakat dan para pengunjung sekitar 400 orang.  Pengamanan Giat dilaksanakan oleh personil Polsek Pajangan dibantu Panitia dan Linmas Dk Krebet yang dipimpin oleh Aiptu Suharno.

Diharapkan setelah diresmikan obyek wisata tersebut menjadikan pemicu para pengurus desa untuk lebih memajukan desanya, dan lebih berkonsentrasi mengembangkan Obyek wisata Alam Jurang Pulosari sehingga dapat lebih menarik wisatawan manca negara maupun dalam negeri yang akhirnya bisa meningkatkan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat sekitar.

Acara tersebut berjalan aman terkendali hingga berakhirnya dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 17. 00 wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger