BAYI JATUH KE SUMUR KETIKA DIGENDONG IBUNYA SAMBIL MENIMBA AIR

Jumat, 19 Juli 20130 komentar



Jumat,19 juli 2013 sekitar pukul 04.00 wib, telah terjadi kecelakaan Bayi jatuh kedalam sumur yang mengakibatkan korban meninggal dunia.  Korban bernama Zahra Dwi Hatifa (7 bulan) anak dari Ny. Mulyani (30 tahun) alamat di Dsn Gerselo Rt.51, Patalan,  Jetis,  Bantul.

Kapolsek Jetis AKP Sumadi yang waktu itu ada di TKP menjelaskan,  awal mula kejadian pada Hari jumat sekitar pukul 04.00 wib, Ibu dan Anak bermaksud mengambil air di sumur didepan rumah yang berjarak 25 meter. Korban digendong tanpa slendang dengan tangan kiri, kemudian ibunya menimba dengan tangan kanan namun sewaktu ibunya hendak mengangkat tali timba yang dimasukan kedalam sumur tiba tiba terperleset disebabkan karena ember yang dimasukkan kedalam air terlalu berat. Naas korban yang waktu itu digendong terjatuh ke dalam sumur. Selanjutnya ibunya panik dan menceburkan diri ke dalam sumur dengan maksud untuk menolong si anaknya. Si anak dan ibu dilarikan ke RS Rahma Husada Patalan namun si anak dinyatakan meninggal dunia dan si Ibunya selamat namun saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih shok, jelasnya.

Korban telah diperiksa Ident Sat Serse Polres Bantul dan tim medis dinyatakan muni meninggal karena kecelakaan, selanjutnya korban diserahkan ke keluarganya untuk dikuburkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger