BHABIN KAMTIBMAS GUWOSARI HADIRI UNDANGAN PENGAJIAN DI PERUM GUWOSARI

Selasa, 09 Juli 20130 komentar



Bhabin Kamtibmas Desa Guwosari Brigpol Suprihandono, SH menghadiri undangan pengajian dan santunan anak yatim piatu dan dhuafa  dalam rangka menyambut bulan suci Romadhon 1434 H tahun 2013 di rumah Ibu Johari Mulyono Jl. Nakula I/24 RT 09 Perum Guwosari Blok VIII Guwosari Pajangan Bantul.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Pringgading Bpk. Mangku, Kabagpem Desa Guwosari M. Taufik, Ketua RT 09 Nur Jayanto dan tokoh masyarakat Perum Guwosari. Undangan yang mengikuti Pengajian berjumlah ± 150 orang dari warga perum Guwosari.

Pengisi ceramah Ustad Badman (Ustad Ashari, M. Ag) dari Sendet Trimulyo Jetis Bantul, dalam inti ceramahnya Beliau menyampaikan orang yang rajin sodaqoh dan amal jariah akan terhindar dari bala bencana dan akan diganti dengan rejeki yang lebih besar oleh Alloh SWT.

Anak Yatim yang mendapatkan santunan sebanyak 50 orang dari Panti Asuhan Ibnu Fatah Kulon Progo yang diasuh oleh Ustadzah Sri Tentrem. Hingga berakhirnya kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif.(Hms Pjg)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger