KAPOLRES BANTUL HADIRI PENGAJIAN AKBAR SENIN PON

Senin, 08 Juli 20130 komentar



Minggu, 07 Juli 2013 sekira pukul 20.30 Wib, bertempat di Masjid Al Ma’fas Dsn. Cepor Lor Rt 02, Palbapang, Bantul telah berlangsung Pengajian Akbar Rutin Senin Pon Dzikrul Ghofilin dan Khaol K.H. Nasrulloh Hadi. Pengajian ini merupakan kelompok pengajian dari Dzikrul Ghofilin Bantul 2 di Desa Cepor Lor Rt 02, Palbapang dengan Pimpinan K.H Misbakhul Munir.

Acara di buka dengan Kathaman Quran anak anak dari dusun Cepor Lor dilanjutkan Sambutan dari Ketua Panitia dan dilanjut sambutan dari Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, S.IK, MH yang pada sambutanya menyampaikan hal tentang kamtibmas, serta pentingnya menjaga kerukunan antar masyarakat, beliau juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru kepada masyarakat karena baru pertama menghadiri acara tersebut.

Setelah sambutan selesai acara dilanjutkan Mujahadah bersama yang dipimpin oleh K.H. Misbakhul Munir dari Lempuyangan serta doa bersama untuk mengirim doa kepada K.H. Nasrulloh Hadi, kemudian dilanjutkan Sholawatan bersama dengan jamaah yang hadir dalam pengajian tersebut sebanyak kurang lebih 1.000 orang.

Setelah Mujahadah dan sholawatan selesai acara dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh Habib Umar dari Purwokerto, Dalam tausiahnya beliau menyampaikan ibadah menjelang bulan Ramadhan dan ciri ciri orang yang sholeh dan sholekhah yang berilmu pengetahuan. 

Pengamanan pengajian dilakukan oleh Anggota Polsek Bantul di bantu oleh masyarakat sehingga pengajian berjalan lancar yang diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia, hingga selesai dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 01.00 Wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger