TIM IDENTIFIKASI POLRES BANTUL DATANGI TKP PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI GOMBAL

Selasa, 09 Juli 20130 komentar



Senin, 08 Juli 2013 sekitar pukul 14.00 Wib, Anggota Polsek Sewon dibantu Tim Ident Polres Bantul mendatangi TKP penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang berumur sekitar 65 th, rambut ikal, kulit sawo matang, tinggi sekitar 150 cm, gemuk, memakai cincin / akik, ditemukan dalam kondisi telanjang di Sungai Gombal Jln. Imogiri Barat Dsn. Wojo Rt 08, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Kejadian bermula ketika saksi SM, 37 th yang beralamat di dsn. Wojo Baru Rt 08 Bangunharjo, Sewon, Bantul melihat sesosok mayat terapung tanpa busana di pinggir sungai Gombal, Selanjutnya saksi menghubungi Polsek Sewon, Selang beberapa menit kemudian anggota Polsek Sewon, Tim Ident Polres Bantul dibantu anggota Koramil langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan dan mengevakuasi korban.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP tersebut anggota Tim Ident Polres Bantul dibantu dari dokter puskesmas setempat tidak menemukan tanda tanda penganiayaan, Selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut langsung di bawa ke Rs. Panembahan Senopati Bantul dengan Ambulace dari PMI Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger