PENEMUAN KORBAN LAKA LAUT DI PANTAI PELANGI

Selasa, 09 Juli 20130 komentar



Senin, 08 Juli 2013 pukul 15.00 Wib, Anggota Tim Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP penemuan mayat korban laka laut di Pantai Pelangi Kretek Bantul atau sekitar dua kilometer sisi barat dari Pantai Parangkusumo. Korban atas nama Nasrudin, 22 Th, Laki-laki, Swasta, yang beralamat di dsn. Purwodadi Rt 02, Balekerto, Kaliangkrik, Magelang.

Setelah mendapat informasi dari warga masyarakat, Anggota Polsek Kretek langsung mendatangi TKP dan langsung memasang garis polisi (police line). Selang beberapa menit kemudian datang petugas Identifikasi Polres Bantul dan Dokter Puskesmas Kretek untuk olah TKP. Setelah diadakan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan, Luka di bagian kepala dimungkinkan terkena benturan batu karang Pantai Selatan.

Anggota SAR Bantul, Ali Sutanta mengatakan, Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 14.15 wib. Saat akan mencari ikan, nelayan tersebut melihat benda mencurigakan terdampar di pinggir pantai. Setelah didekati dan dipastikan ternyata mayat manusia, selanjutnya melapor ke Pos SAR dan di teruskan ke Polsek Kretek.

Kapolsek Kretek Kompol Maryadi menjelaskan kronologis kejadian, pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2013, korban bersama rombongannya berwisata dari Magelang dan setibanya di Pantai Parangkusumo korban langsung mandi beserta 6 rekan lainnya di pantai. Tak lama kemudian yakni sekitar pukul 14.30 WIB, ombak besar tiba-tiba datang dan menggulungnya. Beruntung ke enam rekan-rekan Nasrudin berhasil menyelematkan diri. Namun nahas bagi Nasrudin, tubuhnya lenyap tak kelihatan. Setelah diadakan pencarian terus menerus barulah sekarang ditemukannya, jelasnya. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger