KAPOLRES BANTUL LAKSANAKAN GIAT OLAHRAGA SEPEDA SANTAI BERSAMA ANGGOTA

Senin, 08 Juli 20130 komentar



Sabtu tanggal 06 juli 2013 pukul 07.00 wib, Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK, MH pimpin anggota olah raga pagi dengan bersepeda santai dengan mengambil route sepanjang 20 Km mulai dari mako Polres Bantul menuju keutara kemudian ke barat melewati wilayah kasongan, pajangan dan kembali lagi ke Mapolres Bantul.

Kegiatan sepeda santai diawali apel dan doa bersama, setelah itu kapolres menyampaikan bahwa olah raga rutin setiap hari Sabtu kali ini kita laksanakan dengan bersepeda santai, sambil berolah raga kita bisa menikmati pemandangan alam pedesaan dan pantau situasi kamtibmas. Dalam sepeda diharapkan anggota penuh senyum, sapa, salam dan sopan santun dijalan serta mengutamakan keselamatan.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih mengatakan, sepeda santai ini dilakukan dalam rangka olah raga pagi setiap hari Sabtu. Kegiatan dilaksanakan guna menjaga badan tetap proporsional, sehat dan prima sehingga mendukung tugas polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan  masyarakat, katanya.

Setelah melaksanakan giat olahraga sepeda santai, Kapolres Bantul melanjutkan giat olahraga Badminton di GOR Code dsn. Manding Sabdodadi Bantul dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger