POLRES BANTUL BACK UP PENGAMANAN SEPAK BOLA ANTARA PERSIJA JAKARTA VS PERSIB BANDUNG

Kamis, 29 Agustus 20130 komentar



Rabu tanggal 28 Agustus 2013 pukul 14.00 wib, Kabag ops Polres Bantul Kompol M. Akbar Thamrin, S.I.K pimpin apel kesiapan Anggota Polres Bantul dan Polsek Jajaran untuk melaksanakan back up pengamanan sepakbola antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang dilaksanakan di stadion Maguwoharjo Sleman.

Sebanyak 187 personil Polres Bantul akan distanbykan  di Polsek Depok Timur maupun dititik titik lainya sesuai kebutuhan dilapangan dalam rangka pengamanan pertandingan sepak bola.

Kabag Ops dalam arahanya menyampaikan, sifatnya kita hanya memback up pengamanan namun sewaktu waktu diperlukan kita harus cepat bergerak. Juga ditekankan kepada personil agar bersikap tegas dan humanis, tidak arogan kepada masyarakat. Atasi aksi aksi para sporter yang akan mendatangkan Kericuhan dan terganggunya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk diketahui, laga Persija vs Persib yang diselenggarakan pada hari ini merupakan pertandingan yang dijadwal ulang, Seharusnya pertandingan tersebut digelar di Jakarta, pada tanggal 22 Juni 2013 lalu, Namun karena ada insiden yang mengakibatkan bus Persib dirusak, laga tersebut pun di jadwalkan kembali pada hari ini di stadion Maguwoharjo Sleman.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger